"it's hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed"-Theodore Roosevelt

Jumat, 16 Maret 2012

Mendadak Ngartis


Kalian semua yang punya ade masih kecil (cowo) itu pasti pada tau deh tentang Film "Tendangan Si Madun" yaa Film ini bergenre Drama Komedi yang dikemas sedemikian rupa untuk menghibur kalian di rumah. Sinetron ini bertemakan Sepak Bola karena besarnya animo masyarakat terhadap Olahraga Sepak Bola ahkir akhir ini

Sebenernya gua baru sekitar 2 kali nonton sinetron kaya beginian soalnya gua emang ga begitu suka nonton TV dibandingkan online di Internet haha

Tapi Insyaallah, gua tau sinopsis tentang ini sinetron..
Jadi ceritanya itu, si Muhammadun (si madun) yang kepengen banget jadi pemain sepak bola, dia beusaha banget buat wujudin cita citanya itu. Tapi bapaknya si madun ini seorang ustadz gitu, jadi bapaknya ga ngijinin si madun buat jadi pemain sepak bola. Bapaknya mau si madun itu jadi Ustadz, nah berbagai cara udah bapaknya lakuin buat ngehalangin si madun ini biar ga maen bola lagi.

Biar tau gimana kelanjutannya, ente ente nonton sendiri dah di MNC TV setiap Senin - Jumat jam 20.00 wib.

Kenapa gua malah ngebahas tentang sinetron ini?
Karenaaaaa eh karena, temen sekelas gue yang namanya Farid Darmawan baru aja akhir akhir ini jadi pemain di Sinetron tersebut.


Dari SMP emang sih tampang kebule-bulean dia ga bisa ditutupin. Dia emang orangnya putih, dan gaya rambutnya emang mirip Justin Bieber yang abis ditelen ikan piranha. Sampe sampe dia dijulukin Justin Biebernya SMP gue. Hadeeeehhh *gigit bantal*

Dia emang pinter nge break dance, segala macem style kaya hand stand dan kawan kawan. Apalagi gaya yang kepala muter puter di lantai itu, etdaaahh gua mah ngeliatnya ada udah pusing, apalagi dia yaaa -__-
gua sendiri ga tau dia bisa nge break dance sejak kapan soalnya walaupun gua 3 taun satu SMP sama dia tapi pas SMA ini gua bisa kenal dia orangnya kaya gimana. Menurut yang gue denger sih ini anak belajar nge break dance autodidak

Sebenernya tujuan postan gua kali ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk ngomongin si farid, dia sendiri minta gua untuk nge bahas topik tentang dia. Dia bilang disini gua harus banyak muji muji dia *masyaallah.

Jadi kalo misalnya ada tulisan gue yang kesannya memuji muji si farid itu semua atas permintaan dia sendiri ya hahahahaha

 Jadi ceritanya si Farid ini pinter nge berak dance Break Dance, dan kebetulan di sinetron ini lagi butuh orang yang bisa break dance.

Akhirnya ditawarin lah si Farid ini untuk maen di TSM sebagai Michel, ceritanya si Farid ini jadi pemain sepak bola sambil ngedance. Pertanyaan gua selama ini adalah : apa hubungannya maen Sepak Bola sama nge Dance?

Singkat cerita, si Farid nongol di TV dan anak anak sekolah gue pada heboh, ya HEBOH entah itu di TimeLine atau di Recent Updates BBM gue, semuanya pada ngomingin si Farid, EDAAAANNN!!!

Berbagai pujian pun dilontarkan ke Farid, contohnya...
"waahhh ka farid kece banget"
"ka farid nongol di TV"
"ka farid keren banget actingnya di TV"
"ka farid keren banget ngedancenya"
"ka farid, ada upil" -____-"

Dan sementara gue di rumah "ANJIR SUMPAH KOMUKNYA SI FARID CALAAANG CALANG ABIS!!! Muahahahahahaha" sambil ngeliat beberapa muka datar farid waktu bawain peran Hahahahahaha. Entah mengapa gua merasa aneh, ngeliat orang yang gue kenal tiba tiba masuk TV, yang ada dalem fikiran gua itu bukannya Keren tapi malahan Lucu.

Dan ga lama, ternyata emang ini anak bakat artis atau gimana, gue ga ngerti. TimeLine gua lagi lagi dipenuhi dengan mention dari Fans fansnya Farid, cekidot...!!!

Dimulai dari ucapan selamat pagi

pengen diperhatiin



Permohonan Follow back


Wah pokoknya masih banyak lagi. Mereka lah yang bakalan menggiring farid ke pintu ketenaran nantinya
Bahkan yang gua kaget, ternyata si Farid punya fans dari luar pulau Jawa, wow banget kan? Ampe ke luar pulau gitu haha

Mungkin ini memang udah jalannya si farid mendadak jadi artis, dan dia harus bisa sepintar mungkin jangan sampe terjerumus ke jalan yang salah, rezeki emang udah diatur sama yang disono haha moga aja kalo dia udah tenar kaga lupa ama gua, temen temen sekelasnya dan temen temen dia dulu yang udah setia nemenin dia sebelum dia belom jadi apa apa

Catatan : Lu perhatiin mukanya si madun di atas haha mirip banget sama KM (Ketua Murid) di kelas gua Si Sahil hahahahahaha muke lo pasaran hil ._.v

6 komentar:

  1. untung gak ada muka guanya juga ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti gua masukin muka lu juga ah hil, tunggu aja tanggal mainnya :D

      Hapus
    2. bayar ya kalo masukin foto gua

      Hapus
    3. banyak amat syif lu mau bayarnya, kuranginlah jadi 50rb <<angka nolnya cma ada 1 noh

      Hapus
    4. a punya gua hil, punyanya yg 100 perakan haha

      Hapus