"it's hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed"-Theodore Roosevelt

Sabtu, 12 Mei 2012

Postingan ga penting!

haaaaii udah lama banget gua ga nge post apa apa di blog gua
banyak banget urusan yang harus gua selesaikan akhir akhir ini di sekolah, belum lagi rasa capek gua dalam mengerjakan a tons of homeworks. Tapi kali ini gua bakalan meluangkan sedikit waktu untuk ngeblog :D

anyaway, sebenernya gua masih bingung mau ngebahas apa di postingan kali ini cuma gua tiba tiba kepikiran video yang lucu banget yang ditampilin google waktu valentine
cekidot..
video ini cukup menyentuh hati gua, soalnya ini video simple, cute, tapi emmmm ahhhh nya dapet gitu (?)


sebenernya agak ketinggalan jaman juga sih gua ngomongin tentang video ini, tapi mau gimana lagi? gua baru inget tentang ini video, dan iseng aja gua tulis pendapat gua tentang video ini di blog.

gua pengen banget kalo udah gede nanti gua bisa kayang bang Benakribo bisa bikin video, editing video, editing foto yang keren, dia keliatan pinter banget dalam hal IT. Keingina  dan cita cita gua banyak banget guys, ga bakalan muat kalo gua tulis semua di blog

salah satunya cita cita gua itu pengen pergi ke paris, france. Duduk duduk di halaman menara eiffel bareng keluarga, makan masakan ala prancis, ketemu justin bieber keliling keliling tuh kota cinta ampe pusing, wah tapi apa daya, gua bukan anak orang kaya yang banyak duitnya, kalo gua mah duit abis sisanya ngendep di sepiteng dan tinggal kenangan.

tapi rasa pengen gua bisa sedikit terobati sih karena adanya google earth, gua masih bisa liat liat dan jalan jalan ke kota paris walaupun cuma lewat internet :')
menara eiffel in 3D
wow banget kan? jadi kalo liburan di rumah dan ga ada yang ngajak jalan gua buru buru buka PC dan iseng jalan jalan muter muter kota paris

wah seperti yang gua bilang tadi, kalo ngomongin cita cita gua mah ga bakal ada habisnya soalnya banyak banget ada beratus ratus keinginan gua. Tapi ada satu hal yang bikin hancur beratus keinginan keinginan gua tersebut, yaitu malas.

oke guys thanks for reading, maaf kalo akhir akhir ini jarang ngepost.
Have a nice saturday nite ;)

4 komentar:

  1. pengen editing video belajar sama tresna aja anak fotografi, sekalian masuk eskulnya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kenapa lu malah promosi eskul itu?
      engga ah gua ga punya eseler :p

      Hapus
    2. punya DSLR bukan berati fotografer, tapi hanya pemilik doang . fotografer juga ga mesti punya DSLR , tapi skill .
      ya bukan promosi juga sih, apa untungnya gua promosiin cuma ngasih info aja

      Hapus