"it's hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed"-Theodore Roosevelt

Senin, 26 Desember 2011

Alasan kenapa kamu di-PHP-in

Yiiiihaaaaa *keluar dari rambutnya benakribo*
Kali ini gue bakalan nge bahas topik diantaranya adalah *nada horror* alasan kenapa kamu di-PHP-in.
Jadi kasus PHP ini emang udah banyak banget pemirsah, sudah meraja rela di kalangan masarakat teenager di jaman komputer tablet seperti sekarang ini *apahubungannya??? 
Oke back to the topic, biasanya tersangka pemberi harapan palsu itu cowo, dan cewe yang jadi korban, biasanya mereka ditinggal pada saat mereka sudah terlanjur suka ama cowo itu, akhirnya galau dan jadilah penggalauan massal di Twitter. Mungkin ini bisa jadi salah satu penyebab merajarelanya Acc galau di twitter, hemm....

 *PHP itu apa sif?
Well, PHP disini berarti Hypertext Preprocessor Pemberi Harapan Palsu, yaa seseorang yang suka memberi harapan palsu. Entah kenapa ya seperti yang udah gue bilang tadi, kasus PHP ini sering banget terjadi, kepada siapa aja, yang jadi sasaran empuk biasanya cewe atau cowo yang polos.
Kasus PHP ini salah satu tindakan kriminal juga dalam hal percintaan / asmara, bahkan beberapa orang menganggap orang PHP itu lebih kejam daripada orang yang doyan selingkuh, hemmm....  kenapa ya bisa begitu? soalnyaaaaaa coba deh kalian
bayangin, lu deket sama seseorang, orang itu rajin banget SMS atau BBM ke lu ibaratnya udah kayak minum obat bisa 3 kali sehari atau berhenti SMSan atau BBMan kalo lagi tidur, makan ama mandi doang, suka ngasih perhatian lebih biasanya mereka berakting layaknya "ibu kedua" *gausah gue jabarin, tau sendiri kan bawelnya ibu kalian kayak gimana?*, selanjutnya suka ngomong yang membuat lu melayang, nge gombal lah misalnya. Terus dia sok sok nunjukin kalo dia itu cemburu pas ngeliat lu deket sama cewe / cowo lain. Terus nyeseknya tiba tiba dia berubah sikap secara DRASTIS pemirsaahhhh, udah jarang kontek kontekan lagi misalnya. Yang lebih nyeseknya lagi, lu harus bisa terima kalo perhatian yang tadinya ditunjukin buat lu ternyata udah buat orang lain, hal ini yang bikin paling gak tahan untuk masukin baigon rebus kedalem mulut.
Kalo gue sendiri sih *jujur alhamdulillah jangan ampe* gak pernah ngerasain, cuma gue jadi gedek sendiri aja kalo denger cerita temen temen gue yang udah jadi korban PHP, diantaranya ada yang kenal si Tersangka PHP lewat Omegle nah ini yang harus diwaspadai, kalo kenal cowo/cewe dari dunia maya soalnya kita kan gak pernah tau sifat aslinya dia kayak gimana.
Ada juga temen gue yang udah kayak orang pacaran banget ama si Tersangka PHP udah ngomong "aku-kamu" atau mungkin keceplosan ampe sayang sayangan, ih wow. Jadi si temen gue ini udah kenal ama si Tersangka PHP selama 3 bulan, ya 3 BULAN.... tapi, berakhir kandas begitu saja tanpa hubungan yang jelas.

Sebenernya dalam kasus ini kita gabisa sepenuhnya menyalahkan si tersangka PHP itu, tapi bisa aja kan si korban yang udah duluan mengsalah artikan kebaikan sang tersangka.
Atau mungkin, gini deh kita husnuzan aja *eaa. Jadi mungkin aja si Tersangka PHP itu ga bermaksud buat ngasih harapan palsu, awalnya mau serius ama si cewe yang dia deketin cuman... seiring berjalannya waktu PDKT si cowo mungkin udah ngerasa ga cocok duluan ama si cewe sehingga dia memutuskan untuk menjauh. Rada mengenaskan sih emang, dalam kasus PHP ini ada berbagai versi, makanya hati hati kalo mau kenal sama orang......
Gue punya tips simple biar kalian bisa jaga jaga, guys
1. Kalo lu di deketin sama cowo, coba dulu cari informasi tentang dia
2. Lu bisa tanya ke temen temen dia, dia itu orangnya kayak gimana dan "gelar" apa yang melekat pada diri dia, kalo playboy yah udah jelas kagak usah diladenin
3. Lu juga bisa tanya temen temennya apa dia bener bener ngejar ngejar lu
4. Cari Informasi tentang dia lewat mantan mantannya, kalo lu kebetulan punya kenalan ternyata dia itu mantan si cowo nah lu bisa tanya tanya tentang dia itu baik buruknya kayak gimana, tapi jangan terlalu frontal juga, ntar malah  yang timbul masalah laen, yekan? slowly but sure
5. Jangan terlalu ke geeran kalo dia ngasih perhatian lebih, kali aja kan maksudnya mau sahabatan sama lu. Apa salahnya sahabatan, kan?
6. Coba selidikin dia, biasanya sang tersangka PHP itu punya HTSan banyak, gak cuma lu doang *miris
7. Coba selidikin lewat wall FBnya atau dari Tweet-tweetnya nah darisitu lu bisa liat yang mana yang biasa yang mana yang spesial, nah yang ke delapan yang jarang terjadi......
8. Biasanya sih udah punya pacar. Kalo udah ketauan kayak gitu ya mending temenan aja deh


Kenapa dia melakukan tindakan kriminal seperti itu? pasti ada alasannya, diantaranya.....
1. Mungkin dia gak berani ngungkapin cinta
Nah disini bisa aja,  si cowo udah suka ama lu, tapi gak berani ngungkapin cinta yang pada akhirnya mungkin dia ilfeel dan akhirnya dia memutuskan untuk menjauh dari lu. Atau udah punya yang baru? WOW who knew?
2. Trauma ama Pacaran sebelumnya
Kemungkinan yang ini besar, biasanya si cowo itu trauma ama kisah cinta dia yang sebelumnya sehingga dia deket ama banyak cewe ya mungkin buat di eliminasi satu satu untuk mengantisipasi sakit hati untuk yang kedua kalinya (mungkin).
3. Cinta mati ama seseorang tapi gak kesampean
Yang ini yang paling ngenes, gua juga gatau kenapa gue bisa nyimpulin kayak gini, tapi ya coba aja pikir dan simpulin sendiri gua juga tiba tiba bingung *pegangan ke tiang listrik*
4. Lu mirip mantannya
Siapa tau aja kan dia baru aja putus sama mantannya, nah secara kebetulan dia ketemu lu yang mukanya atau tingkahnya, atau cara jalannya, atau namanya atau apanya lah yang mengingatkan dia sama mantannya yang dia sayang banget (kalo yang ini lebih ke pelampiasan kayaknya) jujur : gue jadi bingung sendiri

Yaudah cukup sekian aja dulu deh buat topik kali ini, mohon maaf ya kalo ada yang merasa tersindir atau gimana ama postingan gue diatas, ini cuma buat hiburan aja ko gak ada maksud yang lain, tips tips diatas itu hanya berdasarkan survei dan kesotoyan gue semata. Peace, Love and Galau!!!!!

1 komentar: