"it's hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed"-Theodore Roosevelt

Minggu, 13 Mei 2012

Ga bisa nonton trans Tv

Selamat malam..
wanjir malem ini agak kerasa hambar ya, soalnya yang biasanya nonton on the spot, ovj dan kawan kawan mending diurungkan dulu deh niatnya. soalnya, di Trans Tv sedang ada gangguan karena ruang gensetnya kebakaran kira kira pada jam.... ga tau ada sumber mengatakan itu kebakarannya jam 15:14 ada juga yang bilang 16:14 wah php nih -__-v cuma yang pasti apinya udah mulai bisa dipadamkan pada jam 17:48. Alhamdulillah yah

Padahal belum selesai tv tv di negara kita menyiarkan berita tentang tragedi pesawat sukhoi. Diduga penyebab kebakaran di ruang gensetnya itu dikarenakan konsleting, polisi sendiri udah mengirim 13 mobil pemadam kebakaran untuk mengantisipasi biar kebakaran itu ga semakin membesar.

Oiya tadi siang ada temen gua yang nge tweet begini...
turut berbelasungkawa o:)


awalnya sih ada gambarnya, tapi ga ada suaranya, terus channelnya jadi pelangi pelangi gitu, kayak gini nih kurang lebih...

penasaran, gua pun iseng nyetel tv dan langsung pindah channel trans, ternyata bener kaga ada. udah gitu jadi biru semua dan ada tulisan bahasa inggris gitu, gua males nulis dan ngartiinnya hahahaha -_-v

jadi akibat kebakarnya gedung trans tv, channel dialihkan ke channel lokal. yang pake parabola seperti gua mungkin siap siap harus kelabakan nyari antena UHF nya biar bisa nonton trans tv.

Thanks for reading, have a nice sunday.

6 komentar:

  1. kok mirip postingan gue ya yang pukul terjadinya itu , wah jangan-jangan kau mencuri kata-kata ku . harus gua laporin ke bapak gua karna telah melanggar hak cipta *berlebihan* kaya postingan gua yang ini http://goo.gl/ht3wT

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga hil, gua emang browsing dulu nyari referensi, ternyata punya lu juga begitu -____-
      gua aja baru tau pas udah gua post -_-v

      Hapus
    2. oh kirain dari postingan yang gua

      Hapus
  2. itu tweet marchel bukan berbela sungkawa, masa ada kata hebatnya -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gua yang berbelasungkawa, bukan marchel hahaha

      Hapus
  3. owh, ini penyebabnya kirain tipi gue yang mau mati

    BalasHapus