"it's hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed"-Theodore Roosevelt

Minggu, 23 Oktober 2011

Separuh Jiwaku Pergi

separuh jiwaku pergi... aduh kenapa gue malah nyanyi?
Jadi gini, dokter gue pernah bilang "kamu ga boleh makan coklat, kacang dan telor" tapi ternyata takdir berkata lain. Kemaren itu gue lagi galau segalau galaunya orang galau, rasanya gue mau ngacak ngacak sepiteng tapi ternyata sepiteng di rumah gue pada mampet semua, akhirnya gue pun beralih ngacak-ngacak supermarket dan menemukan obat galau gue yaitu... COKLAT BERKACANG!!













yup, yang gue beli ukurannya kurang lebih segitu. Saking galaunya itu coklat abis gue makan dalam waktu satu hari SENDIRIAN, padahal udah jelas-jelas sama dokter gue dilarang memakan coklat dan kacang. Tapi tetep aja galau gue ga ilang.

sebenernya lu galau kenapa sih Sif?
 Semua ini bermula ketika gue mau sholat, gue buru-buru ampe teledor naro BB di atas Tv kemudian tanpa gue sadari itu BB gue meluncur dari ketinggian 1,40 Meter. Gue kaget abis sholat BB gue udah tergeletak di
lantai tak berdaya gitu, begitu gue liat layarnya putih semua nge blank gitu. Gue panik, gue panggil warga Cukanggalih, gue berlari ke hutan lalu berbelok ke pantai, gue teriak, gue tanya rumput yang bergoyang, gue tanya pak Prabu tapi semua terdiam membisu. *mulai stress* sebenernya apa yang terjadi sama BB gue?

SEBENERNYA APA YANG TERJADI SAMA BB GUE? *diulang biar dramatis*

Barang yang selama ini bangunin gue setiap pagi, bantu gue baca pesan masuk, nge tweet, bikin satatus di FB, dengerin musik, nge stalk orang, chatting, liat video, browsing, download. Sekarang hanya terdiam membisu setiap gue pencet cuma layar putih yang muncul.
Gue ngadu ke bapak gue, katanya "ooh itu LCDnya yang rusak" rasanya gue mau nelen Domestosnomos disitu. 
Pas kemaren hari Jumat bapak gue bawa BB gue ke konter buat ganti LCD tapi ternyata harga LCD itu 400 ribu *nelen kompor* 
Bapak gue muter otak, dia bilang "yaudah hari Sabtu kita bawa aja ke Service Certernya" oiya gue baru inget BB gue kan masih bergaransi kali aja kan gue dapet gratisan *mental pelajar maunya gratisan* ya ga gratisan juga minimal diskon lah 20-50% kan lumayan daripada gue bayar 400ribu cuma buat LCD mending gue beli jamban di sawah barang yang lain 

Service center nya itu ada di Jakarta, bayangin gue dateng ke Jakarta pas weekend, panas + macet, cuma buat nge-service BB, Nyampe di tempat service BB gue, ternyata bukan cuma gue yang mau service BB tapi banyak banget orang ampe gue harus ngantri persis banget kaya orang mau ngantri Zakat. Jadi ternyata gue harus ngantri dulu, ngambil nomer dan nunggu ampe nomer itu dipanggil. And you know what? Gue dapet nomer antrian yaitu nomer 50 (baca: nomer paling terakhir)

GUE DAPET NOMER ANTRIAN YAITU NOMER 50

akhirnya gue harus nunggu ampe nomer gue dipanggil, what the?!?
daripada gue nunggu disitu sambil bengong-bengong ga jelas, mending gue cari makan di Restoran terdekat.
Setelah kenyang gue pun balik ke Service Centernya BB gue itu dan TERNYATA?  nomer gue udah kelewat. rasanya gue pengen banget ngacak ngacak eek kuda untung aja mbak-mbak penjaga konter nya itu baik jadi gue ga disuruh ngambil nomer terus ngantri lagi.

gue ditanya ama mbak-mbak konternya itu
Mbak-mbak : "ini BB nya kenapa?"
Gue              : "gatau mbak tiba-tiba layarnya nge blank"
Mbak-mbak  : "yaudah BB nya ditinggal aja dulu disini, buat konfirmasi lebih lanjutnya nanti saya telefon, paling lambat besok"

Ternyata ga perlu nunggu ampe besok, sekitar jam 7an gue udah ditelefon katanya BB gue LCD nya rusak dan harus diganti, katanya biaya untuk ganti LCD itu sebesar 1.200.000.
YA 1,2 JUTA. HAMPIR SETENGAH HARGA BB GUE!!!
ANJRIT!!! *nangis di tengah sawah*
Gue kira nge-service BB disitu bisa lebih murah soalnya BB gue kan masih bergaransi, lalu paga gunanya garansi?
nge jleb banget gue, rasanya gue pengen ngacak-ngacak rambut Justin Bieber lari ke pantai lalu berbelok ke hutan, tapi setelah gue pikir-pikir Ancol kan jauh, ga mungkin gue ke Ancol sambil lari.

Dengan rasa kecewa gue langsung ke konternya dan bilang "ga usah deh mending saya service di tempat lain"
Sekarang, gue cuma bisa berdoa "get well soon my blackberry"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar