"it's hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed"-Theodore Roosevelt

Selasa, 02 Agustus 2011

Welcome To My Blog

Hey Guys.. sebenernya ini pertama kalinya gue nge blog sebenernya gue gak pernah ada niatan buat nge blog sebelumnya cuma karena Nazaruddin belum tertangkap temen temen gue ngusulin ke gue buat bikin blog. jujur sebenernya gue bingung mau nulis apa, yang ada malem ini gue cuma duduk bengong di depan komputer berjam jam akhirnya ayam tetangga gue mati emak gue marah marah dan nyuruh gue tidur.
yaudah kali ini gue mau cerita alasan alasan kenapa gue mau nge Blog

* kenapa gak nge blog dari dulu aja?
   Ya seperti yang gue bilang tadi guys, pada awalnya gue ga ada niatan buat nge blog cuma begitu mondar mandir internet sana sini gue buka blog orang orang kayanya nge blog itu enak ya, setelah gue kenal ama sang mahluk kribo salah gaul benakribo dan si mahasiswa abadi shitlicious entah dapet ilham darimana ahirnya gue punya niatan untuk nge blog sebenernya gue berasa awam banget baru nge blog di tahun 2011 ini, padahal kebanyakan orang udah pada nge blog sejak tahun 2008 sebagai blogger gue merasa ketinggalan jaman

sebenernya ada beberapa faktor lain sih diantaranya :
1. Gue gak bisa curhat di Twitter
ini salah satunya yang bikin gue galau, kalo mau curhat pasti kepotong potong karena di twitter cuma ada 140 karakter. sebenernya bisa aja sih gue pake kaya Tweet Longger atau link yang laen buat memperpanjang tweet tapi biasanya bikin orang males baca, lagian followers gue biasa jual kacang.


2. Gembok/kunci Diary gue selalu ilang
nah seperti perempuan normal pada umumnya gue suka maen karet bareng katy perry temen sekomplek gue, petak umpet, maen sepeda ampe nyungsep ke got dan diketawain satpam komplek, ngoleksi binder dan nulis diary juga gue lakuin, cuma tau kan kalo diary itu ada gemboknya kuncinya yang kecil segede upil itu selalu gue ilangin entah Jin Tomang dari botol Aqua mana yang mau nyolong kunci diary gue. Akhirnya gue memutuskan untuk beli gembok yang pake Password, tapi tetep aja yang namanya penyakit lupa gue gak bisa ilang akhirnya gue lupa Password gembok diary gue sendirim what the? akhirnya gue gak pernah nulis di diary lagi


3. Baru kenal internet semenjak kelas 7
Jadi waktu gue kelas 7 SMP, atau bahasa kerennya 1st JHS jadi yaa waktu itu pertama kalinya dalam seumur hidup gue pulang naek angkot, yup waktu SD gue pulang pergi dari sekolah biasa anter jemput karena rumah gue yang deket banget dari sekolahan, cuma pas gue kelas 7 SMP ini emak gue ngajarin untuk hidup mandiri dimulai dari pulang naek angkot
(nah terus apa hubungannya ama lo baru kenal internet sif?)
Umm.. jadi gini, hemm gimana ya, ya gitu deh
jadi gini karena gue anak awam yang belom bisa naek angkot ahirnya gue nyari nyari temen gitu buat nemenin gue pulang naek angkot, ahirnya gue dapet temen kan. Nah dia ini yang ngenalin gue pertama kali sama yang namanya Friendster karena pas pulang sekolah gue sering banget diajakin maen ke warnet dulu sembari nunggu angkot yang lagi ngetem, nah disitu lah pertama kalinya gue kenal ama yang namanya Internet berawal dari nungguin angkot ngetem. Pas orang orang lagi sibuk nyari tau gimana cara maen facebook, tapi gue masih berkecimpung di dunia friendster

yaudah deh gitu aja postingan gue untuk malem ini, sebenernya gue juga bingung dari tadi nulis apaan, emang ya tulisan di atas rada gak nyambung gitu ama Judul *efek kacamata masuk jamban*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar